Follow us on facebook

Selasa, 19 Maret 2013

MINGGUAN DENGAN KELUARGA DORAEMON



Mingguan Dengan Keluarga Doraemon. Minggu ini setelah bersih-bersih

piring

, aktivitas selanjutnya yaitu duduk didepan televisi untuk Mingguan Dengan Keluarga Doraemon. Adakah diantata sahabat yang tidak tahu Doraemon? Jika ada yang tidak tahu, berarti pas kecil sukanya mainan petak umpet sowang. Doraemon tuh Robot Kucing yang bodynya kecil tapi padat berisi. Mempunyai kumis tipis dan hidung yang mbangir. :roll: Dari dulu sampai sekarang Doraemon pun masih imut dan sepertinya akan selalu imut ya, Temans.






Dekisugi


Saat Mingguan Dengan Doraemon tokoh kartun yang paling saya tunggu-tunggu ada Deksugi. Sahabat tahu Dekisugi, kan? Pastinya sudah tahu lah, tuh gambarnya sudah saya pajang di atas. Dekisugi tuh teman sekaligus

musuh

dari Nobita. Hahahah Ya, dia musuh Nobita, karena dia juga suka dengan Shizuka. Menurut saya sih, cowok yang paling ganteng dalam kartun Doraemon yaDekisugi. Tadi pagi pas lihat Doraemon, Dekisugi tuh gak muncul sama sekali, malah yang sering muncul Paman. Paman yang sedang kejar-kejaran dengan Nobita karena keisengan yang dibuat Nobita. Tapi, tadi Shizuka tampil juga lho. Seperti biasa dia memakai baju pink dan dikuncir dua.


Ada sedikit yanga saya ingat tentang cerita antara Nobita, Shizuka dan Dekisugi. Anak perempuan yang disukai Nobita bernama Shizuka. Tetapi Shizuka lebih dekat dengan Dekisugi karena Dekisugi tuh cowok yang cerdas dan pintar. Shizuka juga bisa dibilang pahlawan untuk Nobita, karena dia selalu membela Nobita jika Nobita dikerjai teman-temannya, khususnya Giant dan Suneo.


(D.A.N)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar